Van Dijk Tolak Klub Australia Dan Thailand Untuk Persib

Senin, 11 Februari 2013
Foto: Sergio: Semua Warga Jawa Barat Tolong Bantu #Persib Juara!
 
Pemain asal Belanda keturunan Indonesia, Sergio van Dijk mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung musim ini. Menurutnya, Persib tim yang berkesan di Indonesia.
 
"Saya senang sekarang bisa main untuk Persib. Ini tim yang berkesan di Indonesia, dengan bobotoh yang baik, pemain terbaik juga. Saya mau coba bantu tim Persib jadi juara," ujar Sergio di Kedai Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Senin (11/2/2013) malam.
 
Sergio sendiri dipastikan mengenakan nomor punggung 10 selama bersama tim Maung Bandung. Menurutnya kesuksesan sebuah tim harus ada kerjasama yang baik antar pemain, manajemen, supporter, dan wartawan. "Semua warga Jawa Barat tolong bantu Persib juara!," kata Sergio yang cukup fasih berbahasa Indonesia.
---------------­----------
~=: SALAM BIRU, PERSIB SALAWASNA :=~
Top skor A-League 10/11, Sergio Van Dijk ternyata menolak pinangan beberapa klub termasuk klub dari Australia dan Thailand untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung. Setelah melalui proses administrasi yang cukup panjang untuk mendapatkan status WNI, akhirnya harapan untuk membela Maung Bandung tersebut dapat tercapai.

Kepastian bergabungnya Sergio dengan Persib Bandung diumumkan oleh manajemen PT PBB hari senin malam (11/2) di Grha Persib. Selain dihadiri oleh tim Persib, lengkap dari staff pelatih, para pemain, dan para ofisial tim, para petinggi PT PBB dari mulai Presiden Direktur, para Komisaris dan Direktur juga tampak di gedung yang terletak di jalan Sulanjana no 17 tersebut.

Dalam sesi wawancara dengan para peliput, terungkap bahwa sebelum mencapai kesepakatan dengan manajemen Persib, Sergio ternyata sudah menolak beberapa tawaran kontrak dari klub asal dalam dan luar negeri.

“Dulu ada Sriwijaya FC, ada klub dari Thailand, Australia, tapi saya merasa Persib itu klub yang saya mau,” ujar Sergio.

“Saya senang sekarang (resmi menjadi) pemain persib. Persib klub besar di indonesia dengan suporter terbaik d indonesia, pemain-pemain terbaik. Sekarang saya senang semua bisa selesai,” ungkapnya lega.

0 komentar:

Posting Komentar