ATEP Bertekad Raih 6 Poin dari Tur Kalimantan

Jumat, 15 Februari 2013

Kapten tim Persib Bandung, Atep memiliki tekad untuk meraih masing-masing 3 poin dari 2 pertandingan di Kaltim. Langkah pertamanya adalah dengan memenangi laga melawan Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/2).

Bertemu Persisam, Atep mengaku selalu ada kesan yang berbeda dari musim ke musim. Namun tekad tim Persib selalu sama, yakni mengejar kemenangan di setiap pertandingan. Termasuk target menang melawan Persisam dan Mitra Kukar di tur Kaltim ini.

“Selalu ada perasaan yang berbeda ketika bertemu Persisam setiap tahunnya. Sekarang Kami berangkat ke Kalimantan dengan tekad membawa pulang 6 poin dan itu harus dimulai dengan mengalahkan Persisam,” ucap Atep seusai melakukan uji coba lapang Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2) sore.

Atep menyatakan timnya sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum kompetisi. Dan saat ini pasukan Jajang Nurjaman dalam kondusifitas bagus, maka Atep pun ingin timnya tetap melanjutkan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan.

Mencermati kekuatan tim lawan yang dihuni pemain muda, bukan menjadi masalah bagi Atep. Kendati tim asuhan Sartono Anwar mengedepankan kecepatan dan kekuatan, hal itu bisa diantisipasi dengan penerapan taktik yang tepat.

“Hal itu bukan masalah kalau kami bisa menjalankan taktik dengan tepat. Intinya, kami menghadapi Persisam dengan motivasi yang lebih baik,” Atep mengakhiri wawancara.

0 komentar:

Posting Komentar