Kenji Ingin Segera Berduet Dengan Sergio

Jumat, 15 Februari 2013


STRIKER Persib Bandung asal Negeri Sakura , Kenji Adachihara mengaku sudah tidak sabar untuk berduet dengan striker anyar Persib, Serginho “Sergio” Van Dijk. Sergio memulai debut bersama Persib pada laga uji coba kontra UNI, Selasa (12/2) lalu. Masuk di menit 60, Sergio mencetak hattrick dengan
menyarangkan 3 gol ke gawang UNI. Namun sayang, Kenji tidak sempat berduet dengan Sergio pada laga tersebut.
“Saya tidak sempat bermain dengannya kemarin. Tapi, kami sangat menyambutnya baik bergabungnya dia dengan Persib,” ujar Kenji. Kenji memaparkan, sangat penting bagi dirinya untuk segera berduet dengan striker yang pernah menyandang sepatu emas di Australian League tersebut. “Bukan karena dia pemain bagus, tapi kami harus mengenal satu sama lain untuk bisa bermain dengan baik,” ungkapnya.
Masuknya Sergio ke Persib membuat Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman memiliki lebih banyak pilihan di lini depan. Kenji sendiri tidak menganggap Sergio sebagai pesaing di starting eleven . Ia justru menilai kehadiran Sergio akan lebih memantapkan ketajaman Persib.
Dengan hadirnya Sergio di tubuh Persib, Kenji yakin Persib bisa meraih kemenangan pada laga kontra Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/2). “Kami akan menikmati kebersamaan ini di Persib. Dan kami juga akan menikmati kemenangan perdana kami bersamanya melawan Persisam nanti,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar