50-50 Peluang Sergio Main di Samarinda

Jumat, 15 Februari 2013
Foto: Sergio: Semua Warga Jawa Barat Tolong Bantu #Persib Juara!
 
Pemain asal Belanda keturunan Indonesia, Sergio van Dijk mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung musim ini. Menurutnya, Persib tim yang berkesan di Indonesia.
 
"Saya senang sekarang bisa main untuk Persib. Ini tim yang berkesan di Indonesia, dengan bobotoh yang baik, pemain terbaik juga. Saya mau coba bantu tim Persib jadi juara," ujar Sergio di Kedai Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Senin (11/2/2013) malam.
 
Sergio sendiri dipastikan mengenakan nomor punggung 10 selama bersama tim Maung Bandung. Menurutnya kesuksesan sebuah tim harus ada kerjasama yang baik antar pemain, manajemen, supporter, dan wartawan. "Semua warga Jawa Barat tolong bantu Persib juara!," kata Sergio yang cukup fasih berbahasa Indonesia.
---------------­----------
~=: SALAM BIRU, PERSIB SALAWASNA :=~
KARENA pertimbangan kondisi fisik.Persib Bandung kemungkinan tidak akan memainkan striker anyar, Sergio Van Dijk saat menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Sabtu malam ini.
Pemain berusia 30 tahun tersebut, baru berangkat dari Bandung Jumat malam (15/2) dan tiba Sabtu dini hari tadi. Sehingga kondisi fisiknya masih cukup kelelahan dan berisiko jika dimainkan.
“Sergio malam datang. Soal main tidaknya saya serahkan kepada pelatih,” ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar.
Umuh mengatakan, jika melihat situasi dan kondisi. Sergio kemungkinan baru dimainkan pada saat Maung Bandung bertandang kekandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (21/2).
“Kalau lawan Mitra Kukar kemungkinan dia main. Karena sudah beres administrasinya ,” jelas Umuh.
Meski terancam tidak bisa memainkan Sergio di Samarinda. Halitu, tidak mengubah target yang dibebankan manajemen kepada Firman Utina dan kawan-kawan untuk meraih poin penuh.
“Target kita poin penuh. Saya sudah menyampaikan kepada anak-anak. Main seperti biasa. Seperti lawan Persiram dan Persidafon,” kata Umuh.
“Meski main di luar harus tetap mainsemangat jangan merasa kita main diluar. Kita tidak mau dianggap Persib jago kandang,” tandasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar