Sergio van Dijk Dikontrak Persib Dua Tahun

Senin, 11 Februari 2013

Sergio van Dijk saat dikenalkan kepada publik pada Senin (11/2) kemarin/Iman H.
Para pecinta Persib Bandung bisa berlega setelah Sergio van Dijk (SvD) resmi dikontrak dua tahun. Bertepat di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Senin (11/2) siang, SvD resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hal ini membuatnya menjadi pemain Persib ke-23.

Di awal musim ini, SvD berharap bisa meraih gelar juara bersama Persib. “Saya senang sekarang pemain dari Persib. Saya mau coba bantu bikin Persib juara. Tak jadi beban target juara bahkan harus juara,” kata SvD saat diperkenalkan kepada publik Bandung, Senin (11/2) malam di Kafe Persib.

Pemain kelahiran 6 Agustus 1982 ini memutuskan berkiprah di Bandung dengan harapan sebagai pelabuhan terakhirnya. Hal itu tersirat dari pengakuan SvD soal targetnya berkarir di bidang sepak bola.

“Saya dikontrak dua tahun. Bukan tak mungkin saya punya klub terakhir yaitu Persib. Sampai umur 44 saya ingin terus bermain sepak bola,” jelas SvD.

Menurut pengakuan top skor A-League 2010-2011 ini, sejak Juni tahun lalu dirinya sudah menyiapkan kemungkinan memperkuat Persib. Namun, karena urusan administrasi ia terpaksa menundanya.

“Saya fit untuk segera bermain. Di awal saya adaptasi dengan pemain lain. Mudah-mudahan mereka bisa kasih petunjuk,” ungkapnya. SvD akan mengenakan nomor punggung "keramat" di Persib yakni 10.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar