SVD Harap Semua Elemen Bersinergi Untuk Wujudkan Persib Juara

Jumat, 15 Februari 2013
Sergio van Dijk mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan tim Persib Bandung. Pemain berdarah Indonesia-Belanda ini berharap semua elemen yang berhubungan dengan Persib bisa bekerja sama untuk mewujudkan target juara Liga Super Indonesia 2013.

“Saya senang sekarang menjadi pemain dari Persib. Persib klub terbesar di Indonesia, dengan supporter terbaik-bobotoh, dengan pemain terbaik di Indonesia juga dan dengan stadion terbaru juga yang akan segera digunakan,” ungkap Sergio.

Sergio menjadi bagian dari tim Persib yang akan turut berusaha menunaikan target juara. Namun Sergio sadar harapan itu tidak bisa terwujud oleh satu-dua pemain, tetapi semua elemen harus bersinergi.

“Saya mau coba bantu tim bikin Persib juara. Tapi dengan tim, pemain-pemain, pelatih, manajemen, supporter, wartawan, orang semua di Jawa Barat, tolong bantu Persib juara,” tegasnya.

“Saya datang ke sini untuk bantu saja. Saya bantu istri dan putranya untuk beradaptasi bagaimana menjalani kehidupan di Indonesia, khususnya di Bandung. Dan tidak ada masalah bagi mereka. Mereka betah tinggal di sini,” tutur Antonia yang berdarah Ambon.

0 komentar:

Posting Komentar