Lanjutkan Tren Positif ke Tur Kaltim

Sabtu, 09 Februari 2013


Lanjutkan Tren Positif ke Tur Kaltim
Senada dengan pelatih kepala Persib Bandung, kapten tim Atep pun menilai ada sisi negatif dari laga tandang beruntun. Tapi putra Cianjur ini berharap timnya membawa tren positif dari tur Papua ke tur Kaltim-Kalimantan Timur.
Persib telah menyelesaikan 2 laga tandang ke Papua melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro. Sesuai target pelatih, Persib membawa pulang 2 poin dari 2 hasil seri.
Atep mengharapkan raihan 2 poin ini bisa menjadi modal timnya untuk melakukan lawatan ke markas Persisam dan Mitra Kukar. “Mudah-mudahan tren positif ini tetap berlanjut,” ungkap Atep ditemui di Mess Persib, Jumat (8/2).
Diakui gelandang berkostum 7 ini, 4 laga tandang beruntun merugikan timnya. Jadwal 2 laga kandang Persib diantara 4 partai, terpaksa diundur ke Maret karena terbentur agenda politik Jawa Barat.
“Tentu sedikit merugikan buat kami, karena pertandingan kandang itu lebih menguntungkan. Tapi dari pertandingan kemarin, mental kita sudah teruji di 2 tandang. Meski harusnya kita 2 laga kandang dulu, tapi langsung tandang lagi,” kata Atep.
Untuk menjaga mental dan suasana bertanding, pelatih Jajang Nurjaman mengagendakan pertandingan uji coba, Selasa (12/2). “Kita mengharapkan uji coba agar atmosfer pertandingan tidak hilang,” tutup Atep.

0 komentar:

Posting Komentar